Bulan pun jadi pink

Wednesday, 24 October 2007



Bulan ini untuk kesekian kalinya teman2 dekatku menikah. Ada rasa haru, malu -malu bercampur bahagia yang kutangkap dari wajah - wajah mereka. Mulai dari prosesi ijab qabul, apalagi tatkala kupergoki mereka berjalan mesra berdua. Gak akan terbayang, serasa dunia hanya milik mereka berdua.

Katanya sih cinta itu suatu yang penuh warna dan kehangatan. Gejala - gejala "pink virus" ini biasanya sesorang akan sering melamun sendirian, makan bisa lupa waktu (hati - hati bisa obesitas lho...),bahkan sering senyum - senyum sendirian apalagi didepan PC (hehehe...ketahuan lagi chating ama siapa hayooo...). Jujur aja kadang aku ikut panas mendengar kisah kasih mereka. Terkadang juga muncul keinginan untuk segera melakukannya, hehehehe... sorry beuh, saat ini aku masih tetap setia bergabung dalam barisan JIL (jaringan ikhwan lajang ^_^). Yaah... masih menikmati masa kesendirian gicthu...(justifikasi ^_^).

Tak ada kisah seindah cinta, itulah yang kuresapi dari bahasa mereka. Ada satu rasa yang muncul, "betapa agungnya cinta". Karena dengan citalah kita lahir, tumbuh dewasa, ta'aruf, menikah, punya anak, punya isteri yang kedua, ketiga, keempat (lho....kok !!!) dan akhirnya kerana cinta jua kita kembali kepada sang pemilik "cinta" sejati. Jangankan kita, pujanggapun akan kehabisan kata - kata mengungkapkannya. Betapa dahsyat anugerah yang satu ini. Namun satu hal yang harus menjadi prinsip adalah cinta kita pada isteri, anak, harta dll adalah subordinat. Cinta kepada Allah lah cinta yang hakiki.
So...
Tetap jaga cinta dalam hati kita, jangan pernah lupa betapa cintanya sang pemberi cinta pada kita.

Oke buat pembaca budiman, sampai disini dulu ya. Soalnya bentar lagi ana harus dokumentasi pesta pernikahan ^_^.

http://photocyber.multiply.com/

Posted by hAiRiL/spiderman_pink at 23:32  

0 comments:

Post a Comment