Semerbak Malam Pertama

Saturday, 16 August 2008

Penulis: Majdi Fathi Sayyid

Malam pertama pernikahan adalah malam yang begitu istimewa bagi sepasang pengantin yang baru saja menikah. berdebar-debarnya hati, rasa canggung yang masih menggelayuti hati sepasang mempelai, dipadu dengan perasaan 'malu-malu tapi mau', menjadikan malam itu begitu berkesan sepanjang usia.

Rasulullah SAW telah memberikan 'juklak' nabawiyyah yang begitu indah bagi sepasang mempelai agar kcduanya sukses menjalani malam pertama pernikahan. Dan buku yang ada di tangan Anda ini berisi 32 wasiat Rasulullah SAW kepada sepasang pengantin dalam menjalani malam pertama yang mendebarkan. Wasiat-wasiat Rasul berkaitan dengan pernikahan, panduan berhubungan intim, dan seputar pelaksanaan pesta pernikahan (walimah) dijabarkan dalam buku ini sccara ringkas namun gamblang, sehingga buku ini enak dibaca; tidak terbelit oleh uraian bcrtele-tele yang rurmt.

Sudah selayaknya umat Rasulullah SAW yang selalu merindukan hidup di bawah naungan teduh sunnah nabawiyyah memberikan perhatian yang serius terhadap wasiat-wasiat Kasul yang diuraikan dalam buku ini, terutama bagi ikhwah fillah yang telah bersiap-siap memasuki gerbang pcrnikahan yang agung. Kiranya kebahagiaan yang tersemat dalam kchidupan Anda akan scmakin bertambah, tatkala Anda mampu mewujudkan malam pertama pernikahan yang indah, romantis, dan --tentu saja-- nyunnah.

Posted by hAiRiL/spiderman_pink at 23:32  

1 comments:

hadiahkn buku ini pd majlis p'kahwinan ak erk ... heheh :)

jelikweyh said...
28 August 2008 at 5:25 pm  

Post a Comment