Izinkan aku mencintai Mu

Wednesday, 9 January 2008

oleh: Aa Gym

CINTA..

Kau selalu memandangku walau mataku terpejam

Kau selalu ingat padaku meskipun aku lupa

Kau memberi yang aku butuhkan

Biar aku ta’ meminta

Kau hadirkan yang terbaik untuk ku dalam permintaanku

walau aku ta’ berfikir apakah yang terbaik


Tetapi…

Mengapa hatiku belum mendapatkan cinta

Dalam hariku aku selalu memohon

Tetapi…

Mengapa hatiku belum merasakan cinta

Dalam langkahku ku, ku inginkan selalu ada


Cinta sejati…

Cinta yang selalu membuat linangan air mata,

bukan hanya pada saat kesedihan dan kebahagiaan ku

Cinta yang selalu membuat ku rindu,

tidak hanya saat aku sendiri

Dan cinta yang selalu membuat ku kembali berdiri


Mungkin…

Mungkin hatiku terlalu beku

Mungkin aku terlalu aku


Ingin ku buat bunga kaca dengan warna kaca

Ingin ku buat puisi dengan tinta yang ta’ berwarna

Ingin ku ungkapkan kata tanpa suara

Andai dengan ingin ku, aku bisa


Wahai Matahari…

Bantu aku agar dapat mencintai seperti dirimu

Wahai Penghuni langit…

Doakan aku agar aku dapat merasakan rindu


Dalam keramaian aku hilang dalam kesendirian menuju cinta

Tetapi yang ku dapat hanya cinta pada pandangan pertama


Mengapa…

Mengapa masih saja ta’ bisa

Ya Rabbi, berikanlah rasa cinta selalu di hatiku pada Mu

Posted by hAiRiL/spiderman_pink at 23:32  

0 comments:

Post a Comment